Langkah - Langkah Cara Pemesanan Tiket Pesawat Secara Online

Langkah demi Langkah Cara Pemesanan Tiket Pesawat secara Online

1. Pilihlah menu Pesawat/Flight Domestik, atau Train untuk pembelian tiket kereta api, atau Hotel Domestik untuk booking hotel. Kemudian Anda isi detail pencarian berupa tipe perjalanan, kota asal, kota tujuan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang. Klik tombol Cari untuk mendapatkan jadwal yang anda inginkan.
cara pemesanan tiket pesawat di ti-ket.com
2. Akan muncul jadwal penerbangan dari pelbagai masakapai sesuai dengan detail pencarian yang Anda masukkan. Anda bisa membandingkan harga dari beberapa maskapai, sehingga bisa membantu Anda untuk memilih masakapai sesuai kebutuhan. Setelah memutuskan pilihan, Anda klik tombol Pilih pada penerbangan yang anda inginkan.
cara pemesanan tiket pesawat online tahap kedua
3. Muncullah detail penerbangan yang telah Anda pilih, periksa kembali detail penerbangan tersebut, sehingga telah dipastikan detail penerbangan telah sesuai dengan yang Anda butuhkan. Apabila sudah benar dan sesuai, klik tombol Pesan Sekarang.
cara pemesanan tiket pesawat online hotel atau kereta api secara online tahap ketiga
4. Supaya lebih mudah dalam pengisian data, jika Anda telah mempunyai akun di Tiket.com, silahkan login terlebih dahulu. Apabila Anda belum memiliki akun, silakan mengisikan data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang dengan benar.
cara pemesanan tiket pesawat online tahap ke empat
5. Pesanan anda akan masuk ke shopping cart, silakan klik tombol Lanjutkan Checkout untuk melanjutkan pemesanan anda ke proses pembayaran.
cara pesan tiket pesawat/hotel/kereta api online tahap ke lima
6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, menggunakan Kartu Kredit atau KlikBCA atau Transfer Lewat Bank.
Setelah pembayaran anda masuk di Tiket.com, tiket akan segera dikirimkan ke email anda. Tiket yang Anda terima di email, Anda print hasil print ini langsung dapat Anda gunakan.Sedangkan untuk tiket kereta api, dapat Anda tukarkan ketika Anda ke stasiun.

Komentar

Postingan Populer